BlackBerry akan Merilis Ponsel dengan Nama Salah Satu Kota di Indonesia?

BlackBerry Jakarta

BlackBerry akan rilis ponsel dengan Nama salah satu kota di Indonesia? - Selamat malam sobat semua !!! Setelah tadi saya sudah posting artikel tentang Perbedaan antara Photoshop CS portable, extended, dan BETA, Kali ini saya akan memposting artikel yang cukup mengejutkan. Yaitu artikel tentang kabar menenai ponsel BlackBerry yang katanya akan rilis ponsel terbarunya dengan menggunakan Nama salah satu kota di Indonesia, Cukup unik bukan? Yah, Karena kerugian besar yang dialami BlackBerry di kuartal tiga lalu, perusahaan asal Kanada tersebut terpaksa membatalkan perilisan dua ponsel murah terbarunya yang bernama “CafĂ©” dan “Kopi”. Sebagai gantinya, BlackBerry, bekerjasama dengan Foxconn, akan mengembangkan ponsel-ponsel murah untuk menyasar pasar negara-negara berkembang. Ponsel murah pertama hasil kerjasama BlackBerry dan Foxconn akan dirilis di Indonesia dengan nama “Jakarta”. Didukung dengan sistem operasi BB10, "BlackBerry Jakarta" akan dirilis pertama kali di Indonesia sekitar bulan Maret sampai April 2014.

Nah... itulah beberapa ulasan mengenai kemunculan BlackBerry Jakarta. Semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda. Terima kasih. :)

Sumber: www.megindo.co.id

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips and Trick, Download, Widget and Gadget, and Other Article

Fahrur Rozi18 Sobat sedang membaca artikel tentang BlackBerry akan Merilis Ponsel dengan Nama Salah Satu Kota di Indonesia?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

0 komentar "BlackBerry akan Merilis Ponsel dengan Nama Salah Satu Kota di Indonesia?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Menjalin Silaturahmi dengan Berkomentar
Harus diingat ! :
1. Dilarang berkomentar dengan Kata-kata Kasar/Kotor.
2. Dilarang berkomentar SPAM dan Memasang Link Aktif.
3. Komentar dengan Link Aktif akan dihapus sesegera mungkin.
4. Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
5. Berkomentarlah dengan Sopan.
6. Sobat diperbolehkan Copy-Paste artikel namun jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya.

Tulislah Setiap kata dengan penuh makna Kesopanan.
Salam dari saya FahrurRozi18.