Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis

Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis
Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis - Selamat sore sobat blogger semua !!! Stelah tadi aq baru saja memposting artikel tentang Cara membuat daftar isi abu farhan. Kali ini, aq akan membahas tentang Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis. Humh... Sobat semua pasti sudah tahu, bahwa Membalas komentar blog itu sangat penting karena blog itu sendiri diciptakan sebagai sarana komunikasi antara si penulis ( Author blog ) dan si pembaca ( Pengunjung ). Membalas komentar blog adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan, Karena dengan kita membalas komentar di blog, itu sama saja kita sudah menghargai si pembaca artikel blog kita.

Tetapi, ada yang tahu nggak, kalau Membalas komentar blog itu tidak hanya bisa dilakukan dengan cara manual loh ! tetapi kita juga bisa membalas komentar blog secara otomatis. Jika sobat tertarik untuk menggunakan trik membalas komentar blog secara otomatis, silahkan sobat ikuti cara dibawah ini ya.
  • login ke akun blogger.com sobat 
  • kemudian, klik Template => Edit HTML.
  • lalu cari kode <b:include data='comment' name='commentDeleteIcon'/> dan ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini.

<b:include data='comment' name='commentDeleteIcon'/> <span style='margin: 10px 10px 0px 0px; text-align: center; font-size: 10px;'>Fahrur Rozi: Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga artikel diatas bermanfaat.</span>
Keterangan :
Kode yang berwarna Merah diatas adalah teks / kata-kata balasan dari komentar otomatis. Silahkan sobat ganti dengan kata-kata yang sobat inginkan.
  • Jika sudah, klik Save template.

Demikian tutorial singkat dariku mengenai Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis. Semoga bermanfaat. :)

Ditulis Oleh : Unknown ~ Tips and Trick, Download, Widget and Gadget, and Other Article

Fahrur Rozi18 Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membalas Komentar Blog Secara Otomatis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Terima kasih.

:: Get this widget ! ::

11komentar:

  1. duh,, kagak ngerti ane mah.. -_-
    nyimax aja deh OM...

    =>http://www.disini-pusat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... silahkan bang,, gpp :)

      Terima kasih sdh berkunjung ya :)

      Hapus
    2. artikel keren sob

      Hapus
  2. Mau nanya nih gan,cara balas komentar yang komen di blog saya gimana ya? Kok ga ada bacaan untuk ngebales komennya yaa. Masih baru nih sama blog hehe

    BalasHapus
  3. Msih dalam psoses tahap awal.trus semangat 45

    BalasHapus
  4. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  5. blog pada komentar komentar pinjaman. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  6. Saya sangat berterima kasih kepada PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA karena membantu saya dengan pinjaman sebesar Rp300.000.000 melalui bantuan konsultan pinjaman MRS GLORIA, saya senantiasa berterima kasih kepada Anda Nyonya. hidup saya telah berbalik, keuangan saya diselesaikan saya sekarang memiliki bisnis yang saya gunakan dalam merawat keluarga saya. Saya sangat berterima kasih kepada Anda Nyonya Gloria dan Allah memberkati Anda. Anda dapat menghubungi PERUSAHAAN untuk bantuan keuangan Anda melalui email: gloriasloancompany@gmail.com atau Nomor: +1 (815) 427-9002 untuk bantuan keuangan Anda. Allah memberkati Nyonya Gloria.
    Dengan hormat. AKU YULI ISKANDAR dari Indonesia, Email saya: iskandaryuli287@gmail.com untuk keterangan lebih lanjut.

    BalasHapus
  7. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  8. Nama saya Karim Lahamudo, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen palsu dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, mereka adalah penipu, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran lisensi dan biaya transfer, jadi waspadalah terhadap Perusahaan Peminjaman yang curang.
    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak memerlukan pembayaran terus-menerus dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.
    Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan memakai teman saya yang saya kenal sangat lintah darat dan menamakan Ibu sejumlah Rp800.000.000 (800 juta) dalam jangka waktu kontak 24 jam tanpa pembayaran konstan atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.
    Saya sangat terkejut ketika kompilasi saya melihat saldo rekening bank saya dan menemukan jumlah nomor yang saya ajukan dikirim ke rekening bank saya tanpa penundaan.
    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tali atau penipuan.
    Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi dia melalui email asli: belindachristopherloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan, dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda membutuhkan pesanannya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di Whats-app +1 (347) 797-0786 dan Sety yang memulai dan memberi tahu saya tentang Ms. belinda
    Yang akan saya lakukan hanyalah mencoba melunasi cicilan pinjaman saya yang akan saya kirimkan langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    BalasHapus
  9. Halo semuanya, nama saya edy nurachman, saya dari indonesia saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu karina, pemilik KARINA ROLAND LOAN COMPANY yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman untuk membayar biaya pengobatan selama masa istri saya sakit.
    Pada tanggal 20 januari 2021 saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250.000.000.000,00 juta rupiah dan saya diminta untuk mengisi data saya untuk verifikasi di formulir aplikasi pinjaman yang ada setelah itu saya juga diminta untuk mengirimkan ktp foto id card saya untuk verifikasi ke memungkinkan mereka melanjutkan proses pinjaman yang saya lakukan setelah semua persyaratan telah dipenuhi dalam waktu singkat pinjaman saya sebesar Rp250.000.000,00 juta rupiah indonesia ditransfer ke rekening bank saya, saya menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang yang mencari untuk pinjaman di blog ini mereka harus menghubungi IBU KARINA, ibu adalah penolong sejati sejati yang dikirim dari Allah untuk membantu orang, bahwa jika Anda benar-benar membutuhkan perusahaan pinjaman yang sah yang memberikan pinjaman, Anda dapat menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND melalui whatsapp atau email, +1585 708-3478 or +1 323 230-9820   karinarolandloancompany@gmail.com, dan masalah anda akan teratasi, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian saya semoga allah menyertai kalian semua, kalian juga tidak bisa hubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email deniferiana3@gmail.com
    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP: +1585 708-3478 atau +1 323 230-9820
    INSTAGRAM: KARINA ROLAND
    TWITTER : KARINA ROLAND
    NAMA FACEBOOK: ELENA KARINA ROLAND
    EMAIL: karinarolandloancompany@gmail.com
    NAMA : Edy nurahman
    NEGARA: indonesia
    JUMLAH: Rp250.000.000,00
    TANGGAL: 20 januari 2021

    BalasHapus
Silahkan Menjalin Silaturahmi dengan Berkomentar
Harus diingat ! :
1. Dilarang berkomentar dengan Kata-kata Kasar/Kotor.
2. Dilarang berkomentar SPAM dan Memasang Link Aktif.
3. Komentar dengan Link Aktif akan dihapus sesegera mungkin.
4. Berkomentarlah sesuai Topik/Artikel.
5. Berkomentarlah dengan Sopan.
6. Sobat diperbolehkan Copy-Paste artikel namun jangan lupa untuk menyertakan link sumbernya.

Tulislah Setiap kata dengan penuh makna Kesopanan.
Salam dari saya FahrurRozi18.